Kamis, 24 Maret 2011

KERJASAMA PEMBANGUNAN PABRIK KELAPA SAWIT POLA KEMITRAAN

SYARAT KERJASAMA BAGI HASIL PKS DENGAN POLA KEMITRAAN :

1. Memiliki kebun sawit dengan usia pohon minimal 5tahun, dilampirkan biodata bukti kepemilikan lahan pribadi yang bersertifikat hak milik ( bukan plasma ).
2. Memiliki ( kwitansi ) bukti penjualan gabungan petani sawit minimal 18.000ton/bulan TBS, sebagai penentu kapasitas mesin produksi CPO 30ton/jam dengan lahan pabrik yang dibutuhkan seluas 50 hektar.
3. Membuat surat pernyataan bersedia bekerjasama dalam pembangunan pabrik kelapa sawit dengan pola kemitraan sesuai kesepakatan.
4. Menjamin stabilitas keamanan lingkungan dan lain-lain selama kerjasama pembangunan dan proses produksi berlangsung.
5. Menggunakan Pupuk Hayati BIOP2000z minimal 1 Tahun untuk perbaiki Rendemen CPO dan memenuhi Permintaan Suply CPO ke Eropa.

Mekanisme kerjasama pembangunan pabrik kelapa sawit :

1. Pemasukan data Bukti penjualan dan kepemilikan lahan sawit milik petani pribadi ( bukan plasma ).
2. Verifikasi data dan survey langsung kelokasi sesuai dengan data dan kondisi diperkebunan petani-petani secara bertahap oleh tim survey dari pihak investor.
3. Membuat kesepakatan bersama ( MOA ) antara petani dengan investore dalam kerjasama kemitraan pembangunan pabrik kelapa sawit.
4. Menjaminkan sertifikat kebun sawit milik petani sebagai jaminan pasokan TBS kepada pabrik kelapa sawit, untuk mendapat perijinan dari dinas perkebunan.
5. Proses pembangunan pabrik minimal 3bulan setelah semua kelengkapan data dan MOA disepakati bersama antara investore dengan petani-petani.

Demikian persyaratan dan mekanisme kerjasama pembangunan pabrik kelapa sawit dengan pola kemitraan antara investore dengan petani yang memiliki kebun sawit bersertifikat. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan Terima kasih.

Hormat kami,
Ttd
Investore

info lengkap hubungi BIMANUAR 02123650877 / 085378877277
email : konsultanpks99@gmail.com


CARA MENGGUNAKAN PUPUK HAYATI BIO P 2000 Z :
A. Dengan cara fermentasi.
-       Siapkan air 20 liter di ember, berikan 1 kg gula dan 1 kg urea.
-       Aduk hingga merata, dan tuangkan 1 liter pupuk bio P 2000 Z.
-       Diamkan 48 jam, setiap 1 liter air fermentasi  tambahkan 6 liter air
-       Gunakan semprotkan untuk 1 ha ke tanah dan tanaman.
-       Waktu pagi sebelum pkl. 10.00 atau sore  sesudah pkl 16.00

 
Phosmit berfungsi sebagai zat yang mampu membangunkan mikroba dari kondisi tidur, dan sekaligus sebagai bahan makanan untuk tanaman maupun mikroba. 
Dengan demikian, daya kerja penggabungan Bio P2000Z dan Phosmit dibuat saling mendorong pertumbuhan tanaman.
-   Siapkan 200 liter air tambahkan pupuk Bio P 2000 Z 1 liter dan 1 liter phosmit dan siap digunakan untuk lahan 1 ha ke tanah dan tanaman.
-    Waktu pagi sebelum pkl. 10.00 atau sore  sesudah pkl 16.00.
 Untuk areal yang luas bisa diperbanyak air fermentasi dengan dosis 1Liter BIOP2000Z : 1Liter Phosmit : 200Liter air biasa tuk 1ha, 
300-400Liter air bekas rebusan kedelai pabrik Tempe tuk 1,5-2ha, 
Urin ternak 1000 Liter tuk 5ha, Air kelapa tua 1500Liter tuk 7,5ha.

PEMBUATAN KOMPOS SEMPURNA TEKNOLOGI BIO P2000Z

Kompos adalah pupuk organik yang penting dalam budidaya pertanian terutama di lahan kering, berpasir, pegunungan yang mudah loloskan air dan lahan marginal.
Banyak bukti bahwa budidaya pertanian yang menggunakan kompos BIO P2000Z hasilnya meningkat dan berkesinambungan (lestari) dibanding yang tanpa kompos dan dari segi ekonomi pemakaian kompos dapat menghemat pemakai pupuk buatan. Oleh karena itu kompos sangat diperlukan untuk mendukung produksi pertanian organic yang lestari. Jika dikelola dengan baik usaha produksi kompos dapat berprospek sebagai usaha yang menguntungkan untuk menambah pendapatan keluarga.

Kompos berasal dari pembusukan bahan organik seperti daun-daunan, rumput- rumputan, jerami, hijauan serasah, sampah organik kota dan kotoran ternak dan berbagai campurannya. Pada prinsipnya pembuatan kompos sangatlah mudah. Secara alami bahan di atas akan membusuk bila ditimbun begitu saja. Namun perlu waktu yang cukup lama, yaitu sekitar 3 bulan s/d 1 tahun. Sebagai pengganti dan pelengkap pupuk pertanian, kompos harus ada dan tersedia dalam waktu cepat seiring dengan pengolahan tanahnya. Masalahnya sekarang adalah bagaimana mempercepat proses pengomposan sehingga dapat memenuhi kebutuhan yang diinginkan.

Penggunaan Bioteknologi modern dengan menggunakan jasa agen mikroba Bio P2000Z merupakan harapan besar untuk mempercepat proses dekomposisi dengan kualitas hasil yang lebih baik, sehingga dapat menjamin kesuburan tanah secara lestari.Akhir pengomposan akan meningkatkan ketersediaan
N menjadi 10 kali lipat,
P menjadi 15 kali lipat dan
K menjadi 20 kali lipat.
Mikroba unggul berguna di dalamnya (dari kultur Bio P2000Z) lebih lengkap dibanding kultur lain umumnya sehingga sangat menunjang terbentuknya hara alami secara lengkap dan berimbang khususnya mikro nutrient, senyawa Bio aktif (enzim, hormon, vitamin, ZPT, dll.), senyawa intermediate (asam organic, asam humat, folat, sakarida dll) yang menunjang pertumbuhan dan kesehatan tanaman serta mikro-biota tanah yang menjadikan tanah lebih hidup (produktif) dan subur.
Mengingat penyediaan bahan baku kompos tidaklah sulit (kotoran ternak, jerami, legume (kacang-kacangan) dan gulma serta seresah dedaunan yang telah tersedia dan melimpah di sekitar permukiman), diharapkan petani dapat membuatnya sendiri.
Pada jenis tanah dan tanaman tertentu, kompos sangat diperlukan untuk menunjang budidaya tanaman pokok, seperti pada penanganan lahan kritis, konservasi dan reclamasi lahan.

CARA PEMBUATAN KOMPOS SEMPURNA TEKNOLOGI BIO P2000Z
Peralatan :
1.Cangkul
2.Sabit/parang
3.Kayu papan/alas (Jawa, “Dugel”)
4.Plastik Hitam/Karung Goni
5.Ember Plastik
Bahan :
a. Bio P2000Z
b. Jerami/sampah/dedaunan
c. Dedak/Kotoran ternak
d. Sekam/abu
e. Gula Pasir dan urea, TSP/KCl, dll.
f. Air (secukupnya)
Garis besar bahan utama dengan proporsi bahan sebagai berikut :
Jerami,dll/organik Kotoran Ternak : Dedak : Sekam : Gula : Bio P2000Z : Air
Jumlah : + 200 kg secukupnya : 5 kg : 200 kg : 2 ons : 200 ml : 20 litr/secukupnya
NB: (Perbandingan jumlah / volume ini disesuaikan dengan kompos yang akan dibuat; dan kompos dapat diperkaya dengan nutrisi lain untuk tujuan budidaya tanaman tertentu khusus secara sinergi dengan mikroba Bio P2000Z)

a. Larutkan Mikroba Bio P2000Z 100 - 200 ml dan gula 10 - 15 sendok serta 10 - 15 sendok urea ke dalam 10 - 20 liter air (lebih baik diamkan/ Fermentasikan dulu 1 – 2 malam).
b. Jerami (rumput,daun-daun) dicacah ukuran lebih kecil (panjang 2 – 5 cm), sekam dan dedak dicampur secara merata dan lebih baik kalau ada kotoran ternak sapi atau unggas campurlah abu. Untuk memudahkan kerja dapat disusun berlapis- lapis dan tiap lapis dapat ditambahkan TSP/SP-36 dan KCl jika kompos akan langsung sebagai media tanam sekaligus sebagai pupuk nya.
c. Siramkan larutan starter di atas secara perlahan-lahan ke dalam adonan secara merata sampai kandungan air adonan mencapai 30 %, Bila bahan masih kering tambahkan air secukupnya (Bila adonan dikepal dengan tangan, air tidak keluar dari adonan dan bila adonan dilepaskan maka adonan akan megar).
d. Adonan digundukan di atas tanah yang tinggi atau alas papan dengan ketinggian 15 - 20 cm kemudian ditutup dengan karung goni/plastik selama 3 - 4 hari.
e. Pertahankan suhu dalam timbunan tidak lebih dari 40 C jika suhu lebih dari 50 C dengan cara: bukalah karung penutup, dan gundukan dibalik-balik kemudian ditutup lagi dengan karung goni.
Catatan : Suhu yang tinggi dapat mengakibatkan kerja mikroba terhambat, untuk itu lakukan pengadukan sehari dua kali (6-24 jam sekali).
f. Pada proses dan kondisi yang benar (terkontrol), setelah 4 hari Kompos Bio P2000Z telah selesai fermentasi dan siap digunakan sebagai pupuk organic; cirinya warna coklat dan lebih lunak, serta tidak panas.

Penggunaan kompos ini yang ideal untuk hortikultura adalah 6 – 10 ton per hektar atau digunakan dengan cara spot (sekitar lobang tanam saja), sehingga lebih hemat.

Soal harga pun, bisa diadu.
Harga seliter pupuk Bio P2000Z dipasaran hanya Rp 150.000-180.000,-. Padahal, isinya setara dengan 200 kg urea (seharga Rp 900.000,-), 50 kg fosfat(Rp 200.000,-), dan setara 40 kg pupuk KCL (Rp.90.000,-). Jika merasa kemahalan, pupuk ini bisa diencerkan lagi dengan cara fermentasi selama 48 jam (dengan menambah 1kg gula/air kelapa, 1kg urea (bisa digantikan dengan air kencing), dan 20 liter air). hasil fermentasi tersebut bisa diencerkan menjadi 200 liter pupuk cair. Jadi, harganya memurah menjadi sekitar Rp. 1000/liter.
Bila air fermentasi diganti air kelapa tua yang terbuang dipasar terkumpul 1500 liter, harganya lebih murah lagi misal harga biop2000z pangan + phosmit original 300rb / 1500liter = Rp.200,-/liter.
Untuk areal yang luas bisa diperbanyak air fermentasi dengan dosis 1Liter BIOP2000Z : 1Liter Phosmit : 200Liter air biasa tuk 1ha,
300-400Liter air bekas rebusan kedelai pabrik Tempe tuk 1,5-2ha,
Urin ternak 1000 Liter tuk 5ha, Air kelapa tua 1500Liter tuk 7,5ha.

Pupuk Biop2000Z telah diujicoba pada berbagai macam tanaman produksi dan lahan pertanian dalam kurun waktu lebih dari 10 tahun, termasuk pada lahan gambut. Sebagai contoh bukti hasil pemakaian pupuk BioP2000Z, jumlah panen kedelai, yang semula 1,2 ton per ha menjadi 4,5 ton per ha dalam enam kali pemupukan dengan jeda 1 – 2 minggu.
Untuk mendapatkan kedelai tingkat raksasa seperti pada gambar, tanaman perlu dipupuk dua kali seminggu. Tiap ada tunas baru, semprotlah daun, batang, dan tanahnya dengan pupuk ini.

Pupuk Bio P200Z tercipta dari rasa prihatin melihat kondisi ekonomi petani. Akibat revolusi hijau, produksi pertanian digenjot menggunakan pupuk kimia. Pada awal panen hasilnya memang memuaskan, tetapi untuk selanjutnya petani malah merugi. Setiap musim tanam, petani harus punya modal untuk membeli bibit, pupuk, dan pestisida. Ketika panen, belum tentu petani bisa langsung tersenyum bahagia meraup untung dan menutup utang modalnya. Soalnya, harga jual hasil panen masih bias digoyang untuk menguntungkan pihak tertentu. Petani akan lebih merana lagi jika tanamannya ludes diserang hama.

Jika kondisi seperti itu berlangsung terus-menerus, petani bisa makin jatuh melarat dan kemudian menggantung paculnya, ini sangat berbahaya, Indonesia bisa krisis pangan seperti langkanya kedelai dipasaran. Salah satu kunci penyebab kemelaratan petani adalah karena ketergantungan petani dengan pupuk buatan.Takaran penggunaan pupuk buatan ini untuk satu satuan luas perlu terus meningkat. Dari segi biaya, ini tentu menambah ongkos produksi yang memberatkan petani. Pemakaian urea yang berlangsung terus-menerus dan bertahun-tahun jugamembuat tanah menjadi seperti plastik. Akibatnya, tanah tidak bisa bernapas danair pun tidak bisa meresap. Ini baru dampak dari urea. Belum lagi akibat pupuk lain seperti TSP dan fosfat yang membuat tanah menjadi asam. Kalau sudah begitu, akar tanaman sulit berkembang dan hidup.
Padahal sesungguhnya tanaman bisa subur secara alami tanpa diberi pupuk kimia buatan !!!

BIO P2000Z (MIKROBA GOOGLE) Awas Tiruan !!!

Dengan tegas bahwa nama Ultragen, maupun mikroba bhineka tunggal ikka itu Bahasa iklan dan produk yang menyesatkan dan karena pastilah itu bukan BIOP2000Z ataupun produk Turunan Mikroba Google dengan Hak Paten BIOP2000Z. Brosur dan Label produk BIOP2000Z asli "Tidak ada kata Ultra hayati".
Jangan tertipu dengan produk BIOP2000Z PALSU !!! !!! selain foto dan website dibawah ini : 

 
Tulisan BIOP2000Z ketebalan lebih kecil dan gambar tanaman lebih jelas, angka 5 dan 6 warna lebih cerah, dari stiker lama yang pernah dipalsukan oleh distributor / agen . Untuk menghindari Pemalsuan yang pernah kami alami oleh Distributor dan Agen kepada mitra BIO P2000Z, kami melakukan penjualan langsung kepada Mitra binaan yang terus kami monitoring perkembangan dalam pertanian, perkebunan, Peternakan dan Perikanan di seluruh Indonesia. Stok Terbatas!!!

konsultasi dan order pabrik langsung. Hub. Bimanuar
email : mikroba.biop2000z@gmail.com
( sms only ) 085378877277 / 02123650877 / 085891939377 / 08999396920
Artikel biop2000z ;
https://www.scribd.com/biop2000z/documents
http://www.facebook.com/bop2000z ,
http://biop2000z-pabrik.blogspot.com/ ,
http://biop2000z-mikrobagoogle.blogspot.com/ ,
http://mikrobagoogle-biop2000z.blogspot.com/
https://www.tokopedia.com/biop2000z

Cara fermentasi biop2000z untuk tanaman, ternak, ikan
https://www.youtube.com/watch?v=bHh3pO3-6MI

Dokumen biop2000z klik :
https://www.scribd.com/biop2000z/documents
https://www.facebook.com/biop2000z/photos/a.1375012706069858.1073741826.1375007859403676/1549869721917488/?type=1&theater
DOWNLOAD FILE Artikel+Brosur+PERIJINAN BIOP2000Z klik:
https://www.facebook.com/groups/173851086038054/files/
Cara pemakaian youtobe klik:
http://www.youtube.com/watch?v=TxPFAkgwK0A&amp%3Bnoredirect=1
Penemuan Luar Biasa dimuat di Iptek Talk TVRI :
1. http://www.youtube.com/watch?v=X2D8bcogP3M
2. http://www.youtube.com/watch?v=uizjjmhfq_Y
3. http://www.youtube.com/watch?v=A5ODLdWZGqI
Anugerah Presiden : http://www.youtube.com/watch?v=7ZQkf5-84tQ
Padi Hibrida : http://www.youtube.com/watch?v=7ZQkf5-84tQ
Hasil yang Berbeda Nyata : http://www.youtube.com/watch?v=9BNYkhOyfPU
Proyek Mikroba Google Qatar : http://www.youtube.com/watch?v=hgwJOjt7t9A
https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1401031380134657.1073741833.1375007859403676&type=3
Perbedaan pupuk kimia vs Bio P2000Z klik: http://www.youtube.com/watch?v=9BNYkhOyfPU&amp%3Bfeature=relmfu

Tidak ada komentar: